Senin, 23 Juni 2014

Cek Tagihan Listrik secara Online

cek tagihan listrik secara online
Cek Tagihan Listrik secara Online, Diera serba online ini sudah sepantasnya kemudahan kemudahan kita dapati. Listrik sebagai komodity yang sudah memasuki kebutuhan hampir primer karena tanpa listrik entah seperti apa kehidupan ini :). Dan oleh sebab itu untuk Cek Tagihan Listrik haruslah secara Online juga, kalo dulu kita menghitung dulu jumlah meteran awal dan meteran akhir lalu kita cari selisihnya dan dikalikan tarifnya wah butuh ketelitian juga ya, tapi itu dulu loh.



cek tagihan listrik secara online
Sekarang jamannya online jadi untuk cek tagihan listrik pun harus online saja, cukup nyalakan komputer dan internetnya lalu masukan id pelanggan anda jreeeeeeeng cepat dan mudah bukan? yah itulah PLN tenyata tidak mau kalah juga dalam hal pelayanan pelanggannya, semua dibuat sangat mudah dengan fasilitas diera serba online ini, jangankan untuk cek tagihan listrik secara online, pembayarannya pun bisa kita lakukan secara online, tidak seperti dulu (teringat masa kecil diajak bapak untuk bayar tagihan listrik heheheheheh) kalo mau bayar tagihan listrik harus di loket-loket pembayaran yang telah ditentukan, iya kalo rumah kita deket lah kalo jauh terasa juga belom ongkosnya.


Pembayaran onlinepun bisa dilakukan di hampir semua atm yang ada di Indonesia, belum lagi provider-provider swasta pun ikut ambil bagian dalam hal memudahkan masyarakat dalam hal pembayaran tagihan listrik ini, semua sepertinya sangat mendukung PLN dalam hal cek tagihan listrik maupun pembayaran tagihan listrik secara online. Bisa dibayangkan kalo PLN tidak mensubkan pembayaran tagihan listrik secara online ataupun cek tagihan listrik secara online, menurut BPS (Badan Pusat Statistik) bahwa pelanggan Listrik secara nasional adalah 49.830.466 pelanggan wow sungguh fantastis dan angka tersebut selalu naik dari tahun ketahun mengikuti pertumbuhan ekonomi. Dengan adanya sub pekerjaan pembayaran tagihan listrik secara online maka PLN tidak usah terlalu pusing dengan tagihan ke 49 juta pelanggan itu.

Satu kemudahan dalam hal pembayaran rekening tagihan listrik adalah menggunakan perangkat mobile (handphone dengan platform andorid maupun Blackberry), hal ini masih sangat baru karena menggunakan perpaduan teknologi android maupun balckberry yang sudah sangat populer digunakan masyarakat Indonesia. inilah kombinasi dari kebutuhan untuk cek tagihan listrik secara online dan pembayaran listrik
cek tagihan listrik secara online
secara online pula. Dengan suatu aplikasi yang berjalan dibawah platfor android maupun blackberry kedua kebutuhan tersebut bisa dipenuhi dalam satu genggaman saja, jadi kita bisa cek tagihan listrik melalui prangkat handphone ini dan sekaligus melakukan pembayarannya, sungguh fantastis ini bisa kita sebut full online :) sangat praktis bukan? sekali kerja kita bisa melakukan beberapa beberapa pekerjaan sebelumnya. Sungguh kepraktisan yang tida bisa ditolak, oh ya artikel cara cek tagihan listrik secara online jadi melenceng jauh ya :) tapi gak papa ini semua ada arahnya kok, loh kemana ya arahnya? ok diartikel berikutnya saya akan cerita gimana mobile paymet tersebut bisa membantuk kita dalam banyak hal dalam melakukan beberapa pembayaran hanya dengan perangkat handphone yang kita miliki, see you at my next articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar