Rabu, 25 Juni 2014

Cara Cek Tagihan Rekening Listrik dengan Android

Cek Tagihan Rekening Listrik secara online tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat Komputer, akan tetapi dapat dilakukan pula dengan perangkat android. Wah makin canggih aja nih PLN dalam hal cek tagihan rekening listrik, memang seharusnya hal ini dilakukan oleh PLN sehingga membuat para pelanggannya merasa lebih mudah dalam segala hal demi pelayanan yang maksimal dan juga menjadi efisiensi, coba banyangkan kalo PLN harus melayani pelanggan yang jumlahnya jutaan hanya untuk menanyakan perihal tagihan rekening listrik pelanggan. Dengan menggunakan perangkat komputer yang terhubung dengan internet pelanggan bisa melakukan cek tagihan rekening listrik secara langsung sekarang lebih canggih lagi hanya dengan handset selular dengan operating system android pelanggan bisa mendownload aplikasi cek tagihan rekening listrik secara gratis dan cek tagihan rekening listrik dari handphone pelanggan.



Aplikasi Cek Tagihan Rekening Listrik untuk handphone selular Android ini bisa didownload di Googlplay gratis, masuk aja kemenu googleplay lalu search aja "Cek Tagihan Listrik PLN Online" lalu istall ikuti perintahnya
Cek Tagihan Rekening Listrik
cara mengoperasikan aplikas cek tagiharn rekening listrik ini pun tidaklah terlalu rumit tinggal isi no pelanggan saja nanti keluar taggihan bulan yang kita inginkan, sama mudahnya dengan menggunakan perangkat komputer.

Cek Tagihan Rekening Listrik
dengan adanya aplikasi ini para pelanggan bisa mempersiapkan dana yang akan dibayarkan untuk membayar tagihan rekening listriknya jadi tidak perlu mengira-ngira lagi, tinggal cek dan bayar. Jadi inget masa kecil dulu kalo dah waktu tanggal pembayaran tagihan rekening listrik diajak oleh bapak saya kekios pembayaran, kita jalan cukup lumayan mungkin sekitar 5km an tapi seneng aja sih heheheheh. Kalo sekarang pembayaran bisa kita lakukan dikantor PLN ataupun dengan ATM yang lebih praktis lagi bila pembayaran menggunakan Mobile Money, wah apalagi nih Mobile Money hehehehehe nanti deh saya ceritain lebih detail apa itu mobile money. Pokoknya kepraktisan kepraktisan dalam hal pembayaran segala macam tagihan ataupun pembelian token atau voucher akan saya kupas diblog saya ini dan semua menggunakan mobile money tersebut, makanya jangan sampe ketinggalan informasinya selalu ikuti ya pasti saya share di google+ saya kok add aja ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar